Total Tayangan Laman

Kamis, 18 April 2013

Short Holiday Part I : Paris, France!


Hello.
Long time no see! Hampir 2 tahun. Hehehe...

Hari ini UNAS 2013 baru selesei, lega sih, tapi sementara. Huhuhu
Sekarang, aku cuma mau membagi ceritaku waktu aku ke Europe dari tanggal 15 Desember-3 Januari. Sebenernya, waktu aku di sana aku pengen ketemu Ica, tapi Ica masih sekolah jadi gak bisa nemu waktu cocok deh.
Tapi yang pasti seru buangeeeeettttt! Unforgettable Moment poooolll!!

Tanggal 16-18 Desember aku di Paris. Aku di sana tinggal, dijaga, dan diurus sama om dan tanteku yang memang tinggal di Prancis, tepatnya di Pau. Pertama datang di Paris langsung diajak ke Eiffel. Padahal kan lagi musim dingin, anginnya gak tahan dinginnya.

Oh, waktu pertama kali liat Eiffel gatau kenapa rasanya terharu, liat Eiffel secara langsung rasanya impossible apalagi kamu bisa ngerasain rasanya sholat di bawah Eiffel //salah gaul//

Sebenernya di Eiffel itu bingung banget mau ngapain pengen sih naik Eiffel terus melihat dari atas, tapi gak tahan anginnya dingin banget. Tapi memang rencana awal itu kita mau nunggu sampai lampu Eiffel itu nyala dan otomatis kita harus nunggu sampai malam.
Aku kira lampu Eiffel nyala ya cuma nyala biasa, tapi ternyata kelap-kelip gitu dan itu berlangsung cuma 2 menit-an. Padahal nunggunya udah lebih dari 2 jam-an...

Here are the pics :

Bukan editan.

Eiffel Tower!

Semacam bazar gitu.
Yah, setelah dari Eiffel kita ke Arc de Triomphe setelah itu kita pulang ke apartment terus istirahat.


Besoknya, kita memang udah rencana menghabiskan seharian penuh di Disneyland Paris. Yuhu~
Di sana, kita diajak Bela dan Nadia buat naik Roller Coaster terus. Akhirnya karena gak biasa naik Roller Coaster (read: anak udik) aku, Mila, Dhea pusing, mual jadi satu -_-

Here are the pics  :

Tiket.

Ki-ka : Tante Anik, Bela, Nadia, Tante Dewi, Mas Aldi, Dhea kecil, Reza, Mila, Dheyol, Aku, Om Heri.


Aku, Dhea, Mila memutuskan gak ikut main lagi, takut tambah sakit. Akhirnya kita nunggu yang lain sampai kembali.
Setelah mereka kembali, kita memutuskan untuk pulang. Tapi tiba-tiba di depan istana ada ramai-ramai orang gitu, kita nimbrung dan ternyata mau ada kembang api-kembang apian itu, baguslah. Setelah pertunjukkan selesai kita langsung pulang karena sudah ditunggu Om Yanto sama Tante Anik dari tadi di toko souvenir.

Kita pulang naik Metro(semacam MRT) tapi gak datang-datang. Padahal itu udah malem banget dan dingin banget. Mungkin ada kita nunggu Metro sampai 1 jam lebih. Akhirnya Metro datang dan aku pun tertidur di Metro gara-gara kecapaian hahahaha.

Tanggal 18 Desember hari terakhir di Paris. Kita memutuskan untuk ke Louvre dan beli oleh-oleh. Sayangnya, aku gak masuk ke Louvre soalnya gak ada waktu. Padahal di Louvre ada patung Monalisa asli. Akhirnya cuma bisa foto-foto aja, gakpapa lah lumayaaaan.

Here are the pics  :
Louvre.

Sekitaran Louvre.
Alhamdulillah, setelah dari Louvre kita beli oleh-oleh dan pulang ke Apartment lalu packing buat perjalanan darat dengan menempuh jalur Den haag- Dusseldorf- Brussels!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar