Total Tayangan Laman

Kamis, 18 April 2013

Short Holiday Part I : Paris, France!


Hello.
Long time no see! Hampir 2 tahun. Hehehe...

Hari ini UNAS 2013 baru selesei, lega sih, tapi sementara. Huhuhu
Sekarang, aku cuma mau membagi ceritaku waktu aku ke Europe dari tanggal 15 Desember-3 Januari. Sebenernya, waktu aku di sana aku pengen ketemu Ica, tapi Ica masih sekolah jadi gak bisa nemu waktu cocok deh.
Tapi yang pasti seru buangeeeeettttt! Unforgettable Moment poooolll!!

Tanggal 16-18 Desember aku di Paris. Aku di sana tinggal, dijaga, dan diurus sama om dan tanteku yang memang tinggal di Prancis, tepatnya di Pau. Pertama datang di Paris langsung diajak ke Eiffel. Padahal kan lagi musim dingin, anginnya gak tahan dinginnya.

Oh, waktu pertama kali liat Eiffel gatau kenapa rasanya terharu, liat Eiffel secara langsung rasanya impossible apalagi kamu bisa ngerasain rasanya sholat di bawah Eiffel //salah gaul//

Sebenernya di Eiffel itu bingung banget mau ngapain pengen sih naik Eiffel terus melihat dari atas, tapi gak tahan anginnya dingin banget. Tapi memang rencana awal itu kita mau nunggu sampai lampu Eiffel itu nyala dan otomatis kita harus nunggu sampai malam.
Aku kira lampu Eiffel nyala ya cuma nyala biasa, tapi ternyata kelap-kelip gitu dan itu berlangsung cuma 2 menit-an. Padahal nunggunya udah lebih dari 2 jam-an...

Here are the pics :

Bukan editan.

Eiffel Tower!

Semacam bazar gitu.
Yah, setelah dari Eiffel kita ke Arc de Triomphe setelah itu kita pulang ke apartment terus istirahat.


Besoknya, kita memang udah rencana menghabiskan seharian penuh di Disneyland Paris. Yuhu~
Di sana, kita diajak Bela dan Nadia buat naik Roller Coaster terus. Akhirnya karena gak biasa naik Roller Coaster (read: anak udik) aku, Mila, Dhea pusing, mual jadi satu -_-

Here are the pics  :

Tiket.

Ki-ka : Tante Anik, Bela, Nadia, Tante Dewi, Mas Aldi, Dhea kecil, Reza, Mila, Dheyol, Aku, Om Heri.


Aku, Dhea, Mila memutuskan gak ikut main lagi, takut tambah sakit. Akhirnya kita nunggu yang lain sampai kembali.
Setelah mereka kembali, kita memutuskan untuk pulang. Tapi tiba-tiba di depan istana ada ramai-ramai orang gitu, kita nimbrung dan ternyata mau ada kembang api-kembang apian itu, baguslah. Setelah pertunjukkan selesai kita langsung pulang karena sudah ditunggu Om Yanto sama Tante Anik dari tadi di toko souvenir.

Kita pulang naik Metro(semacam MRT) tapi gak datang-datang. Padahal itu udah malem banget dan dingin banget. Mungkin ada kita nunggu Metro sampai 1 jam lebih. Akhirnya Metro datang dan aku pun tertidur di Metro gara-gara kecapaian hahahaha.

Tanggal 18 Desember hari terakhir di Paris. Kita memutuskan untuk ke Louvre dan beli oleh-oleh. Sayangnya, aku gak masuk ke Louvre soalnya gak ada waktu. Padahal di Louvre ada patung Monalisa asli. Akhirnya cuma bisa foto-foto aja, gakpapa lah lumayaaaan.

Here are the pics  :
Louvre.

Sekitaran Louvre.
Alhamdulillah, setelah dari Louvre kita beli oleh-oleh dan pulang ke Apartment lalu packing buat perjalanan darat dengan menempuh jalur Den haag- Dusseldorf- Brussels!

Jumat, 21 Oktober 2011

Karnaval HUT SMA NEGERI 5 Surabaya!♥

I think this is the best picture! Ekspresinya lo, seneng semua :-D

AK47!

Djitoe :-)

Oh my god! Lol! =))


We want cheerliar!
Nasi kuning Djitoe!
Today, I'm having so much fun with Djitoe. Kempit. Aset. Kecepit, and smalane!
I LOVE SMALA!!!!!♥

Minggu, 18 September 2011

Iseng jawab :D

Sebenernya ga seberapa suka sih ngisi gini, tapi dicoba aja ah. Kayaknya seru hahaha. Ini aku copy dari blognya Chiki

Tentang Seseorang :

1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
Aku.

2. Siapa orang terakhir yang kamu sms?
Mas Romce.

3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm?
Dhea.

4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon?
Kakakku.

5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
Ga ada siapa-siapa. Mau tau aja sih kamu btw

6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
Mas Romce.

7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
Semuanyaaa. Soalnya aku doyan ngobrol.

8. Kenapa dia?
Karena bukan kamu. Kamu itu bukan dia. Jadi itu dia.

9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa?
100 ribu kurang loh kalo buat nraktir....

10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
Lupa dan gamau aku inget kali yaaa-_-

Tentang Kamu :

11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
Selalu ceria huehehe.

12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
Lah ngapain, berasa penting aja.

13. Biasanya kamu buang upil kemana?
Kain/tisu/sampah/lantai/jalan terdekat.

14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
Malas, galau, moody.

15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
Kayak lagunya Hey Soul Sister.

16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
Binatang dan manusia itu berbeda. Makasih.

17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
Pianika.

18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
Tergantung keinginanku hahaha.

19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa?
Duh mau tau aja seh. Rahasia pokoknya.

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
Hape baru!

Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :

21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMA Negeri 5 Surabaya

22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
Bahasa Mandarin 100 *duewaaaa

23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
Teh poci.

24. Berapa uang jajannya waktu itu?
Tergantung bawanya berapa.

25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
Pacaran itu ga boleh tauuuk *edisi islami*

26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
Beliau yang mengajar kimia di kelas soalnya dia bilang aku KOPOK!

27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
Ga ada kok *sugesti

28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
Jarbil. Ya karena dia itu jarbil.

29. Gebetan kamu waktu itu?
Si muka sinetron.

30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
Temen-temenku dan smalane yang lain.

Tentang Si Dia :

31. Gebetan / Pacar?
Ada deeeeh.

32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
Wani piro?

33. Kenal dimana?
Di.... hatimuuuuu

34. Tau makanan kesukannya ngga?
Aku ga se 'stalker' kayak gitu deh kayaknya....

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarang?
Dia mau ngapain bukan urusanku, kan bukan siapa-siapaku *edisi gualaaau*

36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
Soalnya dia si muka sinetron.

37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
Ketawa. Lucu banget....

38. Lagu yang kamu dan dia banget?
ABG tua hahahaha

39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
Jum'at. Di sekolah laaaah.

40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
Ke tempat yang dia pingin banget.

Tentang lain-lain :

41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
Menghilang dan muncul di lain tempat secara sekejap.

42. Pengen banget pergi ke negara apa?
Seluruh negara di duniaaaa.

43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
Hape baru yang bagus tapi ga gampang rusak. Mobil modif-an yang super keren dan bisa jalan di air.

44. Pekerjaan impian kamu?
Dokter yang sukses dan terkenal di indonesia bahkan di dunia! Amin!

45. Artis favorit kamu?
Jonas Rivanno.

46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
Jonas Rivanno juga :3

47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
Lupa-_-

48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
Lukisan dari seseorang :( maaf yah, aku cari lagi nanti

49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
Makan....

50. -- bonus question -- isi sendiri -- 
Kayak orang gila tanya sendiri jawab sendiri. Jadi enggak mau. Makasiiiih :D

Jumat, 06 Mei 2011

Happy Birthday! (part 3)

Percaya ga percaya tapi kalian memang harus percaya ini bener-bener part 3.
Aneh ya.
Ulangtahun kemaren tapi kok masih berlanjut?
Ya begitulah asetsmala. Selalau ada kejutan dan hal yang baru.

Waktu pagi anak x6, x7, osis, dan mpk itu ada kerja bakti di kenjeran.
Yah memang namanya udah ga niat dari awal jadi kita ga ada yang bersihin, kita malah foto-foto pake kamera ester.
Terus yaudah, waktu kita ngerasa udah cukup foto-fotonya kita balik ke tempat semula.
Pas mau balik ke smala itu bingung soalnya mobilku ga cukup dan anak cowok juga udah mboncengi anak.
Tapi untung ada salah satu kakak kelas yang bawa mobil jadi beberapa anak aset bareng dia.

Nyampe sekolah aku langsung rakor.
Habis rakor aku langsung ke kelas, ternyata anak-anak lagi pada foto-foto -_-
Hahahaha.
Ternyata di sekolah itu ada roadshow DBL. Tapi tiba-tiba hujan deres.
Aku duduk di depan kelas sama asetboys.
Tiba-tiba anak aset yang ada di dalem kelas kok keluar semua.
Aku tanya tanpa rasa curiga 'heh lapo kok nggumbul sini semua?'
Lalu....
Ada anak yang ngangkat kakiku, terus aku digotong dibawa ke lapangan dan waktu itu lagi hujan.
Gilaaaaa. Maluuuu.
Hahahaha.
Terus aku dibawa lagi ke tempat yang ada aliran airnya gitu deres.

Aku seperti biasa cuma bisa ketawa dan ketawa.
Aku seneng banget pek sampe ga bisa berkata-kata *lebay-_-*
Makasih ya guys.
Hahahahah.
Always love youuuu, asetsmala!