Total Tayangan Halaman

Jumat, 21 Oktober 2011

Karnaval HUT SMA NEGERI 5 Surabaya!♥

I think this is the best picture! Ekspresinya lo, seneng semua :-D

AK47!

Djitoe :-)

Oh my god! Lol! =))


We want cheerliar!
Nasi kuning Djitoe!
Today, I'm having so much fun with Djitoe. Kempit. Aset. Kecepit, and smalane!
I LOVE SMALA!!!!!♥

Jumat, 06 Mei 2011

Happy Birthday! (part 3)

Percaya ga percaya tapi kalian memang harus percaya ini bener-bener part 3.
Aneh ya.
Ulangtahun kemaren tapi kok masih berlanjut?
Ya begitulah asetsmala. Selalau ada kejutan dan hal yang baru.

Waktu pagi anak x6, x7, osis, dan mpk itu ada kerja bakti di kenjeran.
Yah memang namanya udah ga niat dari awal jadi kita ga ada yang bersihin, kita malah foto-foto pake kamera ester.
Terus yaudah, waktu kita ngerasa udah cukup foto-fotonya kita balik ke tempat semula.
Pas mau balik ke smala itu bingung soalnya mobilku ga cukup dan anak cowok juga udah mboncengi anak.
Tapi untung ada salah satu kakak kelas yang bawa mobil jadi beberapa anak aset bareng dia.

Nyampe sekolah aku langsung rakor.
Habis rakor aku langsung ke kelas, ternyata anak-anak lagi pada foto-foto -_-
Hahahaha.
Ternyata di sekolah itu ada roadshow DBL. Tapi tiba-tiba hujan deres.
Aku duduk di depan kelas sama asetboys.
Tiba-tiba anak aset yang ada di dalem kelas kok keluar semua.
Aku tanya tanpa rasa curiga 'heh lapo kok nggumbul sini semua?'
Lalu....
Ada anak yang ngangkat kakiku, terus aku digotong dibawa ke lapangan dan waktu itu lagi hujan.
Gilaaaaa. Maluuuu.
Hahahaha.
Terus aku dibawa lagi ke tempat yang ada aliran airnya gitu deres.

Aku seperti biasa cuma bisa ketawa dan ketawa.
Aku seneng banget pek sampe ga bisa berkata-kata *lebay-_-*
Makasih ya guys.
Hahahahah.
Always love youuuu, asetsmala!

Kamis, 05 Mei 2011

Happy Birthday! (part 2)

Hahaha.
Sebenernya bukannya gaya seh pake part 1 part 2 segala.
Tapi ini berbeda.

Ini waktu aku udah pulang sekolah.
Bjl ke kelasku terus tanya 'tir kamu pulang jam berapa?'
Aku bilang *nggak curiga* 'wah sore paling jel, soalnya ada pleno nih'
Bjl juga ga nunjukin reaksi apa-apa. Yaudah aku juga biasa aja.

Terus selese pleno kira-kira jam 5an gitu.
Aku sholat dulu, terus gara-gara mas arief ga ada jadi aku ga ada rakor.
Aku sama ajes sama mas bondet deh nungguin dijemput.
Aku masih ga feeling sesuatu waktu Bjl sms aku 'tir, masi di skola? ada cece vina ga?' yaudah ga aku bales aja soalnya aku ga ketemu vina

Aku dijemput terus pulang.
Pas sampe depan pintu kok ada suara grudukan sama suaru ketawanya oci gitu.
Aku mulai curiga.
Aku nyari sepeda motornya anak-anak. Ga ada.
Sepatunya anak-anak. Ga ada.
Helmnya anak-anak. Ga ada.
Yaudah deh, aku biasa aja. Toh aku juga mikir masa anak-anak mau nungguin aku pulang.
Pas dibukain aku kaget.
Kenapa? Karena....
Itu beneran anak-anak. Dessy, ghea, ocy, bujel, salsa.
Membawa kue.

Terharuuuuuu pol :')
Aku ga percaya pek. Hahahaha.
Tapi tetep aja ujung-ujungnya pasti 'siram-siraman'
Aku gatau itu minuman rasa apa aja yang udah disiramin tadi.
Paling menjijikkan ada saos batagor yang ada kacangnya itu.
Dan bau nya itu lo ya ampun. Kayak bau muntah.

Akhirnya pas udah puas peluk-peluk, lari-lari, dan kejar-kejaran kita masuk rumah terus foto-foto.
Hahaha.
Pokoknya hari ini seneng banget deeeeeh.

The best birthday that I ever had guys.
Thanks asetsmala. Thanks my best friends.
Love youuuu.

Happy Birthday! (part 1)

Hello guys. Sekarang aku udah 16 tahun looo.
Ya emang tambah tua seh, tapi gapapa lah.
Namanya hidup ga ada yang namanya mundur, tp semua maju *geje*

Seneng banget hari ini. Banget nget nget nget.
#asetsmala aku bener-bener terharu.
Aku ga nyangka lo.
Aku kirain kalian mau nyiram aku.
Tapi.....
Malah kayak gitu wkwkwkw =))

Jadi gini ceritanya.
Pokoknya ya waktu itu try out udah mau selese.
Terus tiba-tiba bida sama aziiz kok maju kedepan ngomong gitu sama bu puji.
Dan lebih mencurigakannya lagi bida noleh ke aku terus senyumnya amat sangat mencurigakan -___-
Yaudah deh aku gamau GR ya. Aku fokus aja ngerjain soal sama astrid.
Bida sama ica ngumpulin, terus mereka langsung keluar gatau ngapain.
Aziiz, angga ya ikut pula. Gatau siapa lagi.
Terus ya aku tetep biasa aja gitu ya.
Tiba-tiba ica itu ngambil jaketnya astrid, trs aku masih tetep biasa gitu nyapa ica.
Lalu ica nutup mataku pake jaketnya astrid, aku bingung.
Kok jadi takut? Takut diapa-apain.
Tapi aku denger bida ngomong sama siapa gitu aku mau dibawa ke kantin hahaha =))
Yaudah deh aku nurut aja.

Aku kaget sumpah. Tiba-tiba di kantin ada anak banyak.
Ada lilin. Ada bolu kukus wkwkw.
Aku kuageeeeet suer guys.
First time bagiku loooh :D
Makasih ya Aset.
Meskipun ga ada kado atau apapun tapi dengan tindakan kalian aku tau kalo kalian masih peduli sama aku :')
Makasih makasih bangeeeeeet nget nget nget.

I LOVE YOU ASEEEEEEET

Jumat, 18 Maret 2011

First of All

Hai guys. Ini blog pertamaku loooooh hahaha
akhirnya aku keluar dari 'goa' dulu aku ga pernah deh mikirin buat bikin blog atau apapun itu.
Aku mulai tertarik pas nadya bikin dan dia menjadi heboh -____-
Aku juga tertarik gara-gara si terong jg mulain aktif nge-blog hahaha.

Muucih ya aseeeeeeet.